Buka Bersama Aaron Ashab!

 Aku mau cerita tentang #AaronAshabBukber tanggal 3 Agustus 2013 lalu :D Sebelumnya, udah pada tau Aaron Ashab kan? :D Yang ini loh -...

 Aku mau cerita tentang #AaronAshabBukber tanggal 3 Agustus 2013 lalu :D

Sebelumnya, udah pada tau Aaron Ashab kan? :D
Yang ini loh ->

Hey! I am Aaron Ashab

Gitarnya Ka Aaron keren ngga?


Kalau yang belum tau, yaudah aku kasih tau.
Aaron Ashab, cowok keturunan arab dan belanda ini lahir pada tanggal 15 Agustus 1993. (Yak! Sebentar lagi ulang tahun. Yang mau kasih kado silahkan~) Anak keempat dari empat bersaudara. Kakaknya yang paling terkenal itu namanya Ka Myla a.k.a Ka Barbie. Ka Myla cantiiikkkk banget! Se-keluarga cakep-cakep dan baik semua :D 
Ka Myla. Cantik kan?

Ka Aaron-Ka Myla

Ka Aaron ini sering menuangkan kreatifitasnya di youtube. Coba intip youtube channelnya deh: aaronashab
Udah ya, segini dulu perkenalannya. Ya, sekedar kalian (yang sengaja/tanpa sengaja baca tulisan di blog ini) tau aja dan bergumam, "Oohhh ini toh yang namanya Aaron Ashab"
Nanti kapan-kapan aku tulis tentang Ka Aaron lebih lengkap deh ya. 

Oke. Kembali ke acara buka bersama Aaron Ashab.

Awalnya, untuk bisa dateng ke acara #AaronAshabBukber ini harus buat video kreatif/lucu berdurasi 15 detik dan di upload ke youtube dengan judul Aaron Ashab Bukber Challenge. Namun, karena kebaikan hati Ka Aaron, Ka Myla dan keluarganya, akhirnya yang mau ikut tinggal sms admin @AshabatJakarta dan @AshabatBogor aja untuk didata. Dua akun ini akun Ashabat (sebutan nama penggemarnya Aaron Ashab) terbaik menurut Ka Aaron dan Ka Myla. Eiitttssss. Tapi nggak semua yang sms pasti bisa ikut loh. Ada kuotanya. Terbatas! Hmmm istilahnya cepet-cepetan lah ya dan keberuntungan juga.

Ohiya. Acara ini diadakan di rumahnya Ka Aaron. Gratis tis tis. Nggak bayar sepeserpun. Tinggal kita bayar ongkos sendiri aja buat pergi-pulangnya.. Gilaaaa baik banget nggak tuh?!

Aku pergi ke rumah Ka Aaron bareng 4 orang lainnya yang sama-sama tinggal di Bekasi. Ada Devi yang kebetulan adik kelas aku, ka Ria, Nita dan Yese. Ka Ria, Nita dan Yese itu aku baru kenalan pas ketemuan di Metropolitan Mall. Aku sih ngikut aja. Yang sebelumnya udah komunikasi sama mereka itu si Devi. hehe
Rencana awal, kami mau naik bus APTB, ituloh yang penghubung buat naik transjakarta (Sebenernya yang gampang itu ke pulogadung, terus ke arah rumahnya ka Aaron. Tapi, mereka ngga berani kalo ke pulogadung-_-) terus lanjut naik transjakarta ke koridor mana tau deh lupa haha abis itu naik taksi (agak ribet sih). Rencana tinggal rencana. Kami nggakjadi naik APTB. Karena........Kelamaan nunggu!!! Akhirnya, kami naik taksi. Lewat tol. Jeng jeng jeng jeng.....Perjalanan dimulai!

Kalau naik taksi, lewat tol pula, nyampenya cepet banget. Setengah jam doang udah nyampe rumah Ka Aaron yang ada di daerah Jakarta Utara. Selama di taksi, kami cerewet banget. Supir taksinya diem aja, keberisikan dan ngedumel dalam hati mungkin haha. Tapi pas udah sampe di perumahan Ka Aaron tuh supir taksi ternyata kocak juga :p hahaha apalagi pas ketemu sama pak satpam berkumis yang nggak ada senyum senyumnya. Ohya, kami sempet nyasar, salah masuk gitu dan akhirnya muter-muter. Hal itu membuat kami cemas karena argopun terus bertambah. Pokoknya kami liatin terus tuh argo -___- Yaudahlah yang penting nyampe.

Akhirnya! Sampe juga di rumah Ka Aaron! Wihiiiiiii
Rumahnya gedeeeeeeee. Yaudah kami ucap salam sama manggil-manggil kan tuh.
"Assalamu'alaikum. Ka Aaron.... Assalamu'alaikum. Ka Aaron, Ka Myla...."
Sebenernya ragu juga. Ini udah boleh masuk nggak ya, soalnya acara masih lama. Kami udah nyampe jam setengah satu  kurang! Acara mulai jam 3 -_- Kecepetan sekali pemirsa.
Eh ngga lama, seseorang keluar tuh, nanya kami dari mana dan akhirnya dia ke dalem nanya gitu terus keluar lagi dan kami boleh masuk. Dag dig dug.  Pas di tangga deket pintu, aku liat ke arah kaca lumayan besar dekat pintu yang kebuka. Ada ka Aaron! Dan ternyata bener. Itu Ka Aaron. Ya Allah..... Ciptaan-Mu ini kok ganteng amat.... Yap! Ka Aaron menyambut kami :')
"Hai......." sapa Ka Aaron yang pake apron gitu ala-ala chef . Dalam hati aku ngomong, Ka Aaron lagi masak buat bukber kali ya.
"AAAAAAAAAAA" suara teriak-teriakan rombongan Bekasi ini :p hahahaha.  Heboh abis.
"Ayo masuk. Tapi maaf ya, aku masih ada liputan SCTV" kata Ka Aaron (tapi ngga gini juga sih omongannya. Seinget aku aja ya. Kurang lebih kaya gini :p)

Yaudah deh kami masuk dengan wajah sumringah. Mamanya Ka Aaron dan saudara-saudara Ka Aaron lainnya menyambut kami juga. Ah, senangnya.
"Ayo yang mau sholat, sholat dulu. Wudhunya di situ, terus sholatnya di situ. Kalau yang lagi nggak puasa, itu minum aja mungkin haus." Kata mamanya Ka Aaron yang super duper baik :*
Sip deh tante! ;-) Langsung deh aku sama Yese sholat. Yang lain, (Ka Ria lagi halangan, Devi dan Nita Non Muslim) pada liatin Ka Aaron yang lagi liputan di dapur. Ternyata, lagi liputan Ka Aaron masak masakan dari Arab gitu sama sang mama. Selesai sholat, aku juga liatin kan tuh dan sesekali Ka Aaron dadah-dadah(istilah macam apa ini-,-) liat ke arah kami gitu hihi. Selain itu, kami juga foto-foto di rumah Ka Aaron(kapan lagi narsis di rumah artis? :p). Pokoknya seneng banget!!!

Waktu terus berjalan..............
Lama-lama, Ashabat yang lain berdatangan. Penuh deh rumahnya. Sampai akhirnya Ka Aaron (@aaronashab), Ka Myla (@AmaliaGamyla) Ka Andovi (@AndovidaLopez), Ka Jovial (@JovialdaLopez), Ka Ryan (@AdryanJackoo), dan Ka Teguh (@teguhcoobaint) muncul! Ohiya lupa! MOKKY juga! WUUAAAAAAAAAAA. Ashabat yang lain langsung pada histeris. Rame banget! Aku hanya terdiam ._. Speechless. Akhirnyaaaaa bisa ketemu mereka :')
Coba klik link ini buat liat betapa hebohnya pas mereka turun -> http://instagram.com/p/cjCtOljA1S/

Mereka semua langsung diserbu Ashabat buat minta foto bareng atau mungkin nyubit pipinya (?) Riuh sekali. Luar biasa. Aku langsung ngucur keringetnya. Currrrr~ Aku cuma bolak balik mau foto kesini rame, ke sana rame. Ckck. Udah akhirnya bingung sendiri. (Nggak bisa saradak suruduk minta foto atau apalah-_-) Pas udah agak sepi, baru deh minta foto. Nggak usah banyak-banyak lah, yang penting ada foto barengnya :))

Pas lagi pada foto-foto, om yang jadi ayahnya jun di Jin dan Jun (ingat sinetron ini?) alias om fuad (yang ternyata sodaranya ka Aaron) bilang kalau anak-anak dari panti asuhan udah dateng dan Ashabat harus pindah ke luar, udah disediain tempatnya. Di luar itu, kami Meet and Greet dengan Ka Aaron, Ka Myla, Ka Dovi, Ka Jovi, Ka Ryan dan Ka Teguh. Ada tiga pasangan adik kakak!(Ka Aaron-Ka Myla, Ka Dovi-Ka Jovi, Ka Teguh-Ka Ryan) Luar biasa sekali. Hohoho.

Pas Meet and Greet ini seruuuuu! Ada kuis kuis, terus tanya jawab, nyanyi-nyanyi. Seru abis pokoknya. Kita semua seru-seruan di sini sampe buka puasa.
Ka Dovi paling nggak bisa diem. Haha dia lucu banget. Terus yang paling jarang ngomong itu Ka Ryan dan Ka Teguh.
Kami nyanyi perahu kertas, terjebak nostalgia, demi tuhan(liat liat channelnya ka Aaron dulu kalo belum tau), as long as you love me (di lagu ini, Ka Dovi Ka Jovi ngerapnya keren banget!) terus apalagi yaaa? lupa aku -_- harusnya dicatet waktu itu pfftt. Pokoknya ngga kerasa laper hausnya deh. Pas adzan maghrib tiba, ka Aaron yang memimpin do'a buka puasa. 
Ka Myla, Ka Teguh, Ka Ryan, Ka Aaron(main hp mulu :p), Ka Dovi, Ka Jovi
Ka Teguh, Ka Ryan, Ka Dovi, Ka Aaron, Ka Myla, Ka Jovi dan yang berdiri itu om Fuad
Ustadz Aaron lagi mimpin baca do'a buka puasa
Yaudah abis itu kami langsung buka puasa deh. Pas lagi buka puasa ini, mereka masih dimintain foto terus. Ka Aaron aja sampe kasian banget belum buka puasa huhuhu. Ka Myla juga. Semuanya sih sebenernya.. Tapi kalo kayak ka Dovi gitu, pas dimintain foto, dia sambil makan. Berdirinya aja deket sate :p haha.  Baik dan ramah banget mereka. Serius deh. Yang bilang sombong, haduuuhhh salah banget! 
Setelah sholat, terus foto-foto lagi dan keluarga besarnya Ka Aaron juga pada nyanyi-nyanyi hihi serunya kebangetan pokoknya. Ngobrol ngobrol juga sama Ka Myla. Foto-foto juga sama mas Yanto! hahaha (yang belum kenal mas yanto, silahkan ubek-ubek twitternya ka Aaron ka Myla. nanti ketemu tweet tentang mas Yanto ini :p). 
Ashabat udah pada pulang, sebelum pulang dikasih wristband Aaron Ashab. Rumahnya Ka Aaron semakin sepi. Aku dan lainnya belum pulang haha. Jam setengah 8 malam, kami pamit sama Ka Dovi, Ka Jovi, Ka Ryan Ka Teguh yang masih di luar dan beberapa Ashabat yang belum pulang masih mintain foto mereka juga. Ohya pas pamit, Ka Dovi kasih pesen gini "Inget ya, nggak usah pacaran. Pendidikan lebih penting." Sipdeh kak!
Karena Ka Aaronnya udah masuk ke dalam rumah, kami(rombongan bekasi) masuk juga ke dalam, mau pamit sama Ka Aaron, Ka Myla serta keluarganya. Eh ternyata Ka Aaron masih ada liputan di dalam. Mamanya, Ka Myla juga. Yaudah kami tunggu dulu kan tuh. Akhirnya Ka Myla dan mamanya udah selesai, tapi Ka Aaron belum. Masih diwawancara gitu. Karena takut kemaleman dan jam sudah menunjukkan pukul 20.00, kami memutuskan untuk pamit sama ka Myla dan mamanya aja tanpa pamit ke Ka Aaron, jadi cuma nitip salam aja ke Ka Myla buat Ka Aaron. Pas pamit, kami dipeluk dicium sama mamanya ka Aaron Ka Myla(ummi) aaaahhh seneng banget rasanya disayang ummi gitu :* Sempet juga ditawarin sama Ka Myla buat nginep, katanya sahur di sini aja. Ya ampun, mau banget itu mah hihihihi.

Pokoknya, tanggal 3 itu seru banget! Makasih Ka Aaron, Ka Myla, Ummi, Abah, semuanyaaaaa. Kalian baik banget <3


Buat yang mau tau lebih banyak tentang Aaron Ashab, sila follow twitternya, instagramnya dan jangan lupa subscribe youtube channelnya! :D 
Twitter = @aaronashab
Follow @aaronashab


Youtube Channel = aaronashab

Subscribe!

 Instagram = aaronashab
Ikuti!














Ohiya, follow juga twitternya Ka Myla, Ka Dovi, Ka Jovi, Ka Ryan dan Ka Teguh yaa (Di atas udah disebutin nama akun twitternya, tinggak klik aja) ^^ Twitter aku jg boleh difollow @aliyasalsabila hahahaha  :p Ka Dovi Ka Jovi "Da Lopez Brothers" juga punya youtube channel. Subscribe yaa: skinnyindonesian24.




Oke. Sekian dan terima kasih. :)
*Maaf kalau ada salah dalam pengetikan atau lainnya.








You Might Also Like

32 komentar

  1. Replies
    1. foto foto dong. dikit doang tapi. ah, coba kau ikut kemarin pin. sebelum nikah sama orang jepang, liat-liat yang arab dulu~

      Delete
    2. *sebelum nikah sama orang jepanh, liat-liat yang arab dulu* 😂😂😂 Like you statement 😅

      Delete
  2. wah parah gokil banget ceritanya, seneng banget ya yg bisa keacaranya iriiiii bangetttt hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih :) dateng ajaa kalo ada acara lagi :D

      Delete
  3. Seru banget kayaknya. Baik pula Kak Aaronnya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru! Iya, baik banget dia. Kapan kapan ikut aja kalo dia bikin acara lagi :))

      Delete
    2. Semoga ada kesempatan deh :D Tadi sempet sekilas liat di tv gitu acara bubernya, rame bener :D

      Delete
  4. aa enak banget bisa ketemu ka aaron, pengen deh :D hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga kamu ada kesempatan buat ketemu dia juga ya :)

      Delete
  5. sepertinya seru sekali, beruntung banget sampe ditawarin nginep gitu :D
    ohya, ka dovi islam ya berarti?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iyaaa. hmm, aku kurang tau deh kalo itu :)

      Delete
  6. hi hiii,
    boleh minta alamat aaron ngga neng? :')

    ReplyDelete
  7. nice post kawan

    http://reuni-smp-dosq5-91.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. kak... boleh minta alamatnya kak aaron gaa? :D

    ReplyDelete
  9. Keluarga mereka islam semuakah? :)

    ReplyDelete
  10. Kakak plssssssss bangettttttttttt boleh mintaa alamatnya kak aron gaaa ? Plss bgttt kakak plss

    ReplyDelete
  11. Kakak plssssssss bangettttttttttt boleh mintaa alamatnya kak aron gaaa ? Plss bgttt kakak plss

    ReplyDelete
  12. heyhoooo yang pada minta alamatnya ka aaron! :) maaf banget, nggak bisa ngasih tau.. tanya ka aaron langsung aja hihi :D

    ReplyDelete
  13. ngefans sm kak aaron

    ReplyDelete
  14. ka nama twitter kaka apa?aku pengen kenalan:D aku ashabat dari bandung nih ka :LD

    ReplyDelete
  15. Gewwllss! Lucky banget deh kamu.. Envyy >_< pasti ka aaron kece banget ;;)

    ReplyDelete
  16. Gimana caranya minta alamat langsung ke kak aaronn ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bilang aja minta (???) kemungkinan yang terjadi : dikasih, nggak dikasih. muehehehehe.

      Delete
  17. km ada twitter gak atau facebook atau email gitu...???? klo ada aku minta dong

    ReplyDelete
  18. wah pasti seru banget tuh ya, udah keren kreatif pula haha.. nyusul aaaah #beresin rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ka Raka kalo mau juga bisa lebih keren dan kreatif kok :p eaaaakkk wakakak

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.