Judulnya Ketawa

Hahahahahaha Loh. Tiba tiba kok ketawa? -___- Ya karena aku pas ngetik ini emang lagi ketawa. Haha (Ketawa lagi :p) Berawal dari ise...

Hahahahahaha

Loh. Tiba tiba kok ketawa? -___-

Ya karena aku pas ngetik ini emang lagi ketawa.

Haha (Ketawa lagi :p)

Berawal dari iseng liat profil facebook kakak kelas pas SMP, terus ngeliat friendsnya dia yang ada di sebelah kiri. Aku buka lagi aja profil temennya dia yang emang kakak kelas aku juga waktu itu. Kakak OSIS. Yang nge-MOS-in aku. Ada beberapa orang.

JADI INGET MASA-MASA SMP!!!

Salah satu yang aku 'intip' profilnya itu kakak kelas yang sempet aku...........heemm...ya tertarik lah. Dasar anak baru masuk SMP, baru kenal sama yang namanya MOS, kakak OSIS, jadi pada suka-sukaan gitu sama kakak kelas :p

Aduh hahaha. Bentar. Ketawa dulu.

Dia (kakak kelas yang pertama kali disukain jaman SMP) cukup banyak yang suka. Anak OSIS, lumayan cakep, anak band. Tapi, tadi aku liat foto-fotonya... Wah, cakepan pas SMP! XD
Dulu, aku dapet nomor handphonenya pas hari kedua MOS. Eiittss, aku ngga minta nomor dia. Enak aja. Dia sendiri yang ngasih. Waktu itu kan aku rencananya bakalan nampil untuk MOS hari ketiga, waktunya perkenalan ekskul gitu, dan aku sama temen SD aku nampil juga. Ya, sebut sajalah perwakilan murid baru~ Nah, karena kakak itu panitianya, yang ngatur jadwal nampil segala macem lah, dia ngasih nomor handphonenya :))) Beuh. Kece badai aku bisa dapetin nomornya :p Tapi percuma juga sih punya nomornya. Aku mana berani sms atau telpon dia. Buat apa coba. Ngga ada kepentingannya -___- Dulu sempet satu ekskul. Ekskul musik gitu. Tapi baru 2 pertemuan aku udah keluar. Oke. Sip.
Pernah juga diajak ngobrol duluan! Waktu itu gladi bersih buat pensi. Aku nampil juga kan. Nah, kakak itu ngeliat aku terus nyapa gitu, bilangin tentang pensi. Udah. Sebenernya ngobrol itu doang sih. ._.

Ohya, nomor hp dia itu cukup jadi rebutan temen-temen sekelasku (yang cewek cewek aja untungnya)

Hahahaha. Aduh. Lucu sendiri kalo inget dulu. Temen-temen yang lain juga ada kesukaannya sendiri sama kakak kelas yang lain. Ada juga yang sama. Kalo yang sama palingan mah saling bertukar informasi atau apa gitu. Hebohnya bareng kalo ngeliat si kakak kelas yang disuka.

Hahahahahaha

Kalo aku sih sekadar "Kakak itu keren! Huwoooo". Gitu aja. Nggak ada kepengen deket lah, itu lah, berusaha cari perhatian ke kakak kelas itu dan segala macemnya. Diem aja. Lah emang cuma perasaan anak baru gede. Cuma, kalo pas ngeliat atau yaa ada sesuatu (kaya dapetin nomornya, diajak ngobrol) bisa seneng minta ampun dulu :p Haha

Aku yakin, ini dialami oleh anak-anak SMP lainnya yang baru masuk! (terutama cewek :p)


Udah sih. Cuma nyoret-nyoret gini doang. Kasian blogku belum ada coretan baru.

Peace. Love. And..... Miaawwww Meong~

Ha
Ha Ha
Ha Ha Ha
Ha Ha Ha Ha
Ha Ha Ha Ha Ha

You Might Also Like

4 komentar

  1. Hai postingannya bagus. Mampir sini donk http://pujaputri.blogspot.com/2014/01/dumet-school-tempat-paling-tepat-untuk.html Makasih ya :-)

    ReplyDelete
  2. Hai postingannya bagus. mampir sini dong ke hati aku. makasih ya :-) #Digampar

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.