Setelah Sekian Lama

Assalamu'alaikum Wuaaahh sudah lama tak main ke sini :') Ini semua karena tugas yang menggila! Ohya, udah pada tau belom? Gue se...

Assalamu'alaikum

Wuaaahh sudah lama tak main ke sini :') Ini semua karena tugas yang menggila!

Ohya, udah pada tau belom? Gue sekarang udah jadi mahasiswi :') teknik! Yap, teknik! :') HAHAHAHAHA

Nggak nyangka lah bisa nyasar ke teknik. Perasaan dari SD gue sih nggak ada cita-cita pengen kuliah "berbau" teknik. Dari kecil kan cita-cita gue jadi guru. Tapi bisa sih Sarjana Teknik jadi guru juga. Eh iya kan ya? .___.

Sekarang gue jadi mahasiswi Universitas Al-Azhar Indonesia, Fakultas Sains dan Teknologi, Jurusan Teknik Informatika. Nanti gue ceritain detail deh perjalanan, perjuangan gue bisa sampe di sini hehe.

Udah dulu ya. Gue mau ngerjain tugas fisika dasar nih di ruang diskusi. Di sini ada Faryzal, Latifah, Hilmi, Nanang, Umi, Dewa, dan Nuras. Mereka sih pada ngelakuin aktivitas masing-masing. Ada yang lagi galau *lirik Nuras*, mainin laptop *lirik Nanang* , main games di laptop lirik Faryzal dan Hilmi*, ngerjain laporan praktikum *lirik Umi*, main hp nggak jelas *lirik Latifah dan Dewa*. Selain mereka, banyak juga sih penghuni ruangan ini. Gue nggak kenal. Cuma kami kan bareng di meja panjang.

Btw, tugas yang lagi gue kerjain sebenernya tugas kelompok. Gue agak sebel nih sama Vareza dan Rifqi, temen sekelompok gue. Mereka malah main basket -_- Disuruh nyari bahannya aja agak berantem dulu tuh tadi pagi sama si varez bzzzz.. (Biarin aja deh kalo mereka baca blog ini. hahaha)

Lah, ini malah masih cerita-cerita. Bahahahak. Udah ih beneran harus udahan.

Dadaaahhhh~~~



Jakarta, 28 November 2014


Salam Puusss, Meong, Muah.

Sabila si Kakak Kucing

You Might Also Like

10 komentar

  1. salam kenal yaa. visit back donk. :)
    -- katamiqhnur.com --
    pliis. hehehe...

    ReplyDelete
  2. gue main hp ada tujuannya bukan main hape krn ga jelas billah _dewa

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. ciyeeeee temennya mahasiswi yang juga mahasiswi :3

      Delete
  4. Replies
    1. apaan, cing? etdah. perasaan kaga bahas teknologi deh gue. hehehe. ah, kucing persia bisa aja nih.

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.