UAS DAN LIBURAN PERTAMA DI BANGKU KULIAH

Assalamu'alaikum Akhirnya liburan juga! Yap, jadi sekarang aku lagi liburan nih. Hohoho. Fiuuuhh~ Setelah hampir dua minggu menghada...

Assalamu'alaikum

Akhirnya liburan juga!

Yap, jadi sekarang aku lagi liburan nih. Hohoho. Fiuuuhh~ Setelah hampir dua minggu menghadapi UAS....... Sampe nangis segala karena nggak teliti, dan nggak bisa tentunya ._. Bzzzzzz. Tinggal deg-degan nunggu nilai aja nih. Udah ada beberapa sih yang keluar, tinggal tiga mata kuliah lagi. Sejauh ini, Alhamdulillaah :') Meskipun sempet dibuat mau nangis dulu (lagi-lagi nangis. cengeng abis!) sebelum tau nilainya. Haha -____-

Pengen cerita tentang UAS nya deh. Boleh ya? Boleh kan? Boleh dong? Yasyudahlah langsung saja.

Hari pertama, Logika Informatika
Aku berangkat dari rumah sekitar jam..... Jam berapa ya lupa. Jam 10 atau setengah 11 gitu deh kalo nggak salah. Naik kereta. Udah pada tau belom? Baca post sebelumnya deh. Aku sudah tercatat sebagai mahasiswi Universitas Al-Azhar Indonesia, Fakultas Sains dan Teknologi, Program Studi Teknik Informatika. =D. Jadi, buat ke UAI itu kalo naik commuter line (selanjutnya sebut kereta sajalah ya kaya pertama kali disebut) dari Bekasi ke Manggarai. Nah di Manggarai transit deh tuh, biasanya di jalur 5, naik kereta yang jurusan Sudirman-Duri-Tanah Abang sampai Jatinegara. Turunnya di Stasiun Sudirman. Hanya satu stasiun saja jaraknyoooo. Dari sudirman, bisa naik transjakarta, atau kopaja 19. Turun di Masjid Agung Al-Azhar. Mudah kan? (Lah ini kenapa jadi kaya info rute gitu ye -_-)
Oke. oke. Jadi gitu rutenya. Nah, aku di sudirman janjian sama Anggi. Dia udah duluan sih, beda satu kereta gitu. Ohiya, dari Bekasi tuh emang udah hujan gitu deh. Sampe kena basah dikit tuh aku. Terus di kereta numpang ngeringin pakaian dan payung ._. Di Sudirman juga masih hujan ternyata, yowes payung berduaan sama Anggi. Kami udah ngeri telat aja tuh. Masuk jam 13.20. Sementara kami masih di kopaja ngetem depan stasiun jam 12.30. Ya nggak jauh-jauh amat sih. Cuma ngeri aja tetep kan. Malah aku belom belajar banget, gara-gara hari minggunya clubbing Faktabahasa Bekasi, itu sampe malem pada mainan .___. Oke. Lupakan.

Bersambung ah

You Might Also Like

5 komentar

  1. weekend bikin kulit gelap selalu pengen ngembaliin warna kulit biar putih lagi :3

    ReplyDelete
  2. infonya mantap,,
    dan sangat menarik,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. perasaan gue kaga kasih info yang mantap dan menarik.................

      Delete
  3. iya kalau wisata itu seneng yang gaseneng kulit langsung deh jadi item padahal susah banget buat mutihin kayak gini

    ReplyDelete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.