ADA APA DENGAN TIGA?

Seminggu lagi gue UTS di semester tiga ini. Tapi menjelang UTS, gue malah sakit. Gue kena gejala tipes (audah ah tulisannya gimana). Ngga e...

Seminggu lagi gue UTS di semester tiga ini. Tapi menjelang UTS, gue malah sakit. Gue kena gejala tipes (audah ah tulisannya gimana). Ngga enak banget ih. Gue udah dua kali dirawat gara-gara tipes dan lambung, dan sekarang kena lagi -_- Masa gue cuma boleh makan pake bubur doang? bzzzzz.

"Kalo nggakmau dirawat, berarti kamu harus bedrest total ya," kata dokter hari Jum'at lalu.
"OKE!"

Tapi kenyataannya.............. kemarin gue maksain ke kampus buat ngikut kuis. Dan pagi ini, gue ngerjain PR pelatihan Java dan ngeblog ._. Sebenernya sekarang lagi ngantuk gara-gara obat -_- Tapi masa abis bangun tidur gue tidur lagi? Pokoknya gue harus tahan rasa kantuk ini!!!!


Hoaaaammmm *mulai merem melek*

Semester tiga

Tiga, yang berarti harus tiga kali lebih banyak semangatnya

Tiga, yang berarti harus tiga kali lebih banyak berjuangnya

Tiga, yang berarti harus tiga kali lebih banyak kebaikannya


Gue mau ceritain apa aja yang terjadi dari awal masuk semester tiga sampai saat ini. 


Satu. Sebelum mulai masuk kuliah, gue udah dikasih kebahagiaan hehe. Alhamdulillaah. Bikin gue semangat! Fakultas dan pembimbing akademik gue jempolan banget deh :*
Bu Riri kasih hadiah :D Makasih, ibuuu :*

Terima kasih atas apresiasinya, FST!


Dua. Di semester tiga ini ada yang gue korbankan, yaitu Faktabahasa Bekasi. Gue memutuskan untuk off sementara dari komunitas ini karena gue kuliah sampe hari Sabtu, dan Minggu gue ikut program tahsin tahfizh. Jadi gue ngga bisa ikut clubbing faba. Sedih, sih. Tapi mau nggamau keputusan itu harus gue ambil. :(

Masa-masa awal gue ada di Faba Bekasi, tahun 2014 :*

Tiga. Gue punya junior! Haha. Gue cukup deket dengan beberapa anak, mungkin  karena kebetulan gue jadi salah satu asisten mata kuliah. Kalo enggak, ya palingan gue ngga begitu kenal mereka dan mereka juga ngga begitu kenal gue. Kadang gue dibilang galak, jutek, pernah juga dibilang baik, ada yang bilang gue aneh, ada yang bilang asik, ada yang bilang "awal gue liat aja lu kocak kak, apalagi pas intro, cengangas cengenges." -___-. Ada yang dengan khilafnya bilang mau jadi adiknya si kakak kucing. ._. 
Ya gue sih biasa aja bersikap ke mereka, nggakmau sok senior atau gimana. Mereka ada yang lucu, polos, baik, unik, kadang pada ngeselin juga ahahaha. Tapi gue belum kenal semuanya. Ada yang belum gue tau yang itu namanya siapa, ini namanya siapa, karena dia belum pernah berinteraksi langsung sama gue.
Kejutan kecil-kecilan untuk Sissy, junior yang berbakat banget di bidang musik.
Dia punya band keren, namanya Derniere (www.reverbnation.com/derniere)

Maem sama dedek-dedek :3 Ahahaha. Ditraktir Sissy, sang birthday girl! Thankyouu, Sis! :*

Empat. Seperti yang udah disebut di poin tiga, gue jadi salah satu asisten dosen dasar pemrograman (dasprog) dan asisten praktikum dasprog. Gue ngga sendiri jadi asdos. Gue berdua sama Nuras. Kalo asprak ada sepuluh orang dan berpasangan. Gue berpasangan dengan Nanang buat isi praktikum hari Sabtu. Gue jadiin kesempatan ini sebagai ajang buat gue belajar lebih banyak lagi. Suka dukanya jadi ginian................ngg...... Kadang gue menomorduakan tugas gue sendiri buat jawab pertanyaan dedek-dedek di LINE. Belajar sabar juga ._. Ini ngga semudah yang gue kira.
Meriksa tugas seabrek :/

Lima. Gue naik gojek udah belasan kali dari stasiun sudirman atau manggarai menuju kampus. Ini terjadi karena gue telat mulu. Kalo ngga naik gojek, ya makin lama telatnya. Yang paling sering sih gue telat 30 menit :/ Hal ini menyebabkan uang gue terkuras -____- But, thanks, babang gojek! 
Gue telat karena emang berangkatnya kesiangan wakaka. Gue suka ngulet-ngulet dulu di kasur karena enggan berpisah dengannya. Abis masih capek. Nyampe rumah malem banget, eh pagi-pagi kudu berangkat lagi. Nah, ini salah satu penyebab gue sakit sekarang. Kurang istirahat. Kecapean. Huuffffff. 

Enam. Ngurusin organisyasyiiihhhhh. Dari awal semester tiga udah disibukkan dengan tugas di KPU 2015. KPU ini buat pemilihan ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMIF). Terus gue juga masuk di jajaran HMIF 2015/2016, yaitu sebagai anggota di Departemen Pengembangan Akademik. Lalu gue juga ngurusin buat acara tahunan prodi gue, yaitu IT FEST. Gue ada di divisi humas dan media partner.
Saat Debat Visi Misi. Dewa numpang eksis padahal bukan KPU. Umi merem ngapain coba.
Saat Sertijab. Tim KPU (minus Umi yang lagi ngajar) bersama Ketua HMIF terpilih


Tujuh. Blog gue akhirnya punya prestasi! Hihiiw~ Pertama kali ngikut lomba blog gitu, dan Alhamdulillah dapet. :D meski hadiahnya belum sampe ke tangan gue, sih ._. Oh iya, dari awal masuk kuliah juga gue udah dua kali dikasih undangan buat dateng ke press screening film Thailand gitu. Diundang sebagai blogger. Thanks, Babeh Helmi! Kalian bisa baca ceritanya di sini dan di situ.
Alhamdulillaah :')

Delapan. Makin banyak guncangan yang menimpa. Haha. Maksudnya apa, tuh?  Yaaaaa gitulaaaaaah pokoknyaaaa. Intinya mah gue mending nutup mata nutup kuping lah daripada entar panasshhh sendiri. Huehehehe. Yang penting gue makin sayang sama cewek-cewek di bawah ini :*
Jalan-jalan ke taman terdekat :p

Foto ala-ala apalah ini ahaha. Kurang Umi yang lagi ngajar.

Apalagi yaaaaaaaaaa? Masih ada sih kayanya tapi sampe delapan aja deh. Gue udah mulai mual pusying ini -_- 

Do'ain gue ya semoga bisa lebih baik dari semester dua! Sukses buat kita semuaaaaaaaaaaa! 



Di kala berjuang menahan ngantuk
25 Oktober 2015

Salam puss, meong, muah 



psssttt... 
Pas melengkapi tulisan ini, faktanya gue udah ketiduran 3 kali -____- Dan, gue pake acara adegan mewek dulu gara-gara ogah makan bubur lagi pfffttttt

You Might Also Like

40 komentar

  1. Terus gue harus tiga kali komentar nggak nih, Bil? :D

    Widih, ternyata ada yang telat juga. Gue kira, gue aja yang akhir-akhir ini sering telat ngampus. Wuahaha.
    Selama ini belum pernah naik gojek gue. Gue belum gaul berarti nih.

    Asyek yang menang lomba. Makan-makan atau bikin give away bisa kaleeee, ah. :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh, Yog. Boleh. Biar komen di blog gue sebanyak komen di blog lo haha.

      Ah iya lo naik gojek dong. Rasakan sensasinya ahaha.

      Hadiahnya aja belom diterima ooy. :")

      Delete
    2. Nanti bisa rame juga, kok. :D

      Ke mana hadiah itu? :(
      Ngomong-ngomong hadiah, hadiah foto gimana? Gue sekalian latihan ngedit ini. :p

      Delete
  2. wah ikut lomba blog terus menaang yah, aku dl juga pernah ikut lomba blog mba tp belum menang, iya mba semoga semester tiganya lebih baaiikk yaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah hehe. Berjuang teruuuss! Pasti ada masanya buat menang :D
      Aamiin. Makasih, ya :)

      Delete
  3. Cieee, jadi asdos. Keren ya.

    Semoga semesternya tiganya makin cemerlang ya prestasinya. Buat semester-semester ke depannya juga :))))

    ReplyDelete
  4. :")

    Semangat terus buat si Kakak Kucing ini yaa.. jaga kesehatan.. jangan telat muluuu.. semoga prestasinya makin nambah yaaa.. Aamiin.. (^_^)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Latifkuh sayaaangggg :* :* :*

      Aamiin hahaha. Latif juga yaaaa :*

      Delete
  5. Gws kak Sabiiilll!
    Banyak istirahat, jaga kesehatan yaa..
    Trnyata di balik smester 3 ini bnyak crta dan kgiatannya ya? Haha, biasanya gtu yak, yg rmhnya deket tp sering telat ngampus/sekolah, giliran yg rmhnya jauh malah gak pernah telat. Aneh memang.
    Itu menang lomba tp blm dpt hdiahnya? Lah kok bisa bgtu?._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah sehat, nih! *nunjukin otot* haha Alhamdulillaah
      Okeee. Lulu juga yaa

      Iyaaaapp banyaaaakk.. Duh, aku rumah jauh tapi ya telat juga wakaka

      Iyaa, belum dikirim hadiahnya .-.

      Delete
  6. Sabil aktif banget di kampus, ya? Beda banget sama Tiwi ehehehehe
    Semangat, Sabil! Masih banyak tantangan yang harus ekstra berkali-kali lipat lagi semangatnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau nggakmau, Tiw :/
      Huhuhuuu. Okeee!! Makasih banyak suntikan semangatnya :)

      Delete
  7. Asik yang dapet juara 3 :D
    ekh itu gak cape apa sibuk di kampus?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah :D
      Cuwapeeekkkk banget banget :(

      Delete
  8. Aktif banget..

    Saya belum pernah gojekan. di kota saya belum ada gituan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe

      Wuah. Nanti kalo udah masuk kota kamu, coba ya! hihi

      Delete
  9. Wohoooo selamat menang lomba blognya! Dan asik kaan yang udah punya junior awas jangan belagu-belagu kena karma nanti seniornya naksir junior. Eh gimana? \:p/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih, Kak Adi! Hahahaha iyaaa nggak belagu koook. Wuaduh. Jangan, deh. Masa brondong :')

      Delete
  10. wah selamat ya mbak sudah menang lombanya.
    saya mah ga pede kalau untuk urusan lomba mbak.
    btw sudah sembuh belum sakitnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ^_^
      Samaaa. Saya juga sebenernya nggak pede, tapi dicoba-coba aja deh ehehehe

      Sudah, Alhamdulillaah :D

      Delete
  11. Cieee Nikma. Congratulations buat menangnya ya geulis^^
    Jangan sering sakit atuhlah kalo mau ujian. Haduh.. Banyak istirahat juga yaa. Makin berprestasi deh :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih devaaaa. Ih Ih blog dikomen sama blogger cewek super cantik euuy.
      Huhu iyanih. Suka bandel._.
      Makasih yaaa

      Delete
  12. Selaat ya udh menang lomba giveaway

    lihat postingan lu rasanya saya jadi keinget masa kuliah deh
    tapi saya udh lulus 7 bulan yang lalu,



    Semangat trus ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak yaaaa! ^_^

      hihi cieeee kangen masa-masa kuliah :p

      Delete
  13. Mbak, itu juniormu yang jilbab kuning lumayan mbak :3 hihihi

    Eh, blogmu udah berprestasi banget mbak pernah juara-juara gitu :3 selamaaat :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahahaha. Nanti kusampaikan ah ke dia :p

      Baru sekaliiiii hahaha

      Delete
  14. selamat atas prestasi blognya.. tahun ketiga di kampus gue nanti sih jadwalnya buat magang. tahun ketiga taau smester ketiga ya? ah gue mendadak pusing

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih :D

      iyaaa tahun ketiga gue jg gituu.
      Kalo gue sekarang masih semester tiga hehe

      Delete
  15. udah 3 kali umi ngajar gak di foto... parah nieee

    ReplyDelete
  16. wah hebat jadi asdos. blog nya juga dapet prestasi :D
    kereeeeeeen . selamet yaaaah . eh salam kenaaaal :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillaah. Makasih ya, kak!
      Salam kenaaaalll

      Delete

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.