Peluncuran OMEN by HP

Assalamu'alaikum! Akhirnya Sabila ngeblog lagi! Huwoooooooo~ Kali ini aku mau cerita tentang acara peluncuran OMEN by HP di Pla...

Assalamu'alaikum!

Akhirnya Sabila ngeblog lagi! Huwoooooooo~

Kali ini aku mau cerita tentang acara peluncuran OMEN by HP di Plaza Indonesia pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 lalu.

OMEN by HP? Apaan tuh?

OMEN by HP merupakan ekosistem gaming yang telah didesain ulang dengan performa canggih, inovatif, memiliki desain agresif, serta memberikan pengalaman bermain yang sangat powerful! Jadi emang didesain secara khusus untuk para gamer dan siap membantu mereka mendominasi permainan.


Sebenernya aku hampir nggak jadi dateng karena hari Selasa-nya udah mulai kerja praktik (KP) di Serpong. Dadakan banget. Tapi Alhamdulillaah emang masih rejeki ngeliat HP Indonesia meluncurkan produk-produk kece ini secara langsung. Selasa sore pas mau pulang, pembimbing KP-ku bilang hari Rabu aku nggak usah masuk karena dia ada rapat di BI sampe sore. Yuhuuuu!

Aku sampe Plaza Indonesia sekitar jam 1 siang. Nggak telat sih, karena acaranya mulai jam segitu. Cuma harusnya aku sampe jam 12 biar bisa makan puas dulu. Kan sayang udah disediain tapi nggak diabisin :p 

Acara dimulai dengan penampilan..... apa ya ini namanya. Nari-nari pake baju ada lampunya(?). Ya pokoknya keren lah. Suasananya gelap-gelap gimanaaa gitu. #TakjubSayah
Sumber : HP Indonesia
Setelah itu, MC yang bernama Hendri Setiawan hadir menyapa tamu undangan. Dan sebagai pembuka acara, David Tan, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia memberi sambutan.

"HP selalu berinovasi untuk menghadirkan produk dengan kualitas teknologi terbaik. Oleh karena itu, kami perkenalkan OMEN by HP, sebuah ekosistem gaming terbaru dari kami yang didedikasikan bagi seluruh gamer dan siap membantu mereka untuk mendominasi permainan."

Pak David juga bilang kalau kehadiran OMEN by HP merupakan bukti bahwa HP Indonesia terus tumbuh secara konsisten. Dan HP Indonesia siap mengambil bagian untuk mendukung pertumbuhan industri game di Indonesia melalui peluncuruan OMEN by HP.
Sumber : HP Indonesia
Selanjutnya ada sambutan dari Hendry Widjaja, COO HP Indonesia yang menjelaskan kenapa sih OMEN by HP hadir. Ternyata, Indonesia berkontribusi cukup besar di gaming. Dan OMEN by HP siap menjadi jawaban kebutuhan para gamer.
Sumber : HP Indonesia
Ada pula Harry K Nugraha, Country Manager Intel Indonesia. Pak Harry memberi sambutan kolaborasi antara Intel Indonesia dengan OMEN by HP Indonesia.
Sumber : HP Indonesia
Belum selesai sampai di situ. Ada Edo Jonathan Chandra, Gaming Market Development Manager HP Indonesia yang menerangkan mengenai ekosistem OMEN by HP Indonesia. 

"Rangkaian dari ekosistem OMEN by HP terbaru secara keseluruhan terdiri dari Compact Dekstop, Accelerator, Dekstop, Laptop, dan Accecories. Semuanya telah dirancang sedemikian rupa dengan performa dan kualitas terbaik, desain agresif, serta harga yang sesuai dengan kualitasnya; semua ini untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru dan menantang. Ekosistem OMEN by HP didedikasikan bagi para gamer yang selalu ingin menjadi terdepan dan mendominasi permainan. Oleh karena itu, dalam rangka peluncuran OMEn by HP Indonesia, kami juga bekerjasama dengan beberapa tim gamer yang telah mendominasi permainan di kancah nasional Indonesia, serta mengharumkan nama Indonesia dalam kompetisi game tingka tingat internasional."

Kata Pak Edo, gamer itu kebagi jadi 3; casual gamer, gamer yang haus prestasi/suka kompetisi(mid-core), dan hardcore gamer. Semua itu berbeda kebutuhannya, dan OMEN by HP menyediakan kebutuhan untuk ketiga jenis itu. Kayak ngertiin banget gitu loh~
Sumber : HP Indonesia
Mau tau apa aja produk-produknya? Ini dia New OMEN Gaming Family :

OMEN by HP Laptop - Terinspirasi dari Desain Pesawat Tempur dan Pesawat Luar Angkasa dengan Teknologi Terdepan. 

Ada OMEN by HP 15 dan OMEN by HP 17 yang diciptakan dan didesain ulang pada tahun 2017 untuk menyasar gamer, dengan kemampuan ekspansi lebih besar, port tambahan, serta kompabilitas VR yang lebih baik. Hasilnya? Sebuah PC dengan kinerja prima yang dkemas dengan kemampuan gaming yang luar biasa, membantu para gamer bermain di mana pun!

OMEN 15 tersedia dengan berbagai pilihan, dirancang dengan mengedepankan performa, mengoptimalkan pengalaman gaming, meningkatkan gameplay, dan membatasi gangguan eksternal.
Sumber : HP Indonesia
OMEN 17 mendukung beberapa teknologi tercepat yang tersedia saat ini biar para gamer bisa main game kelas AAA dengan framerate yang tinggi, dan berbagai pilihan biar menghasilkan kinerja yang belum pernah ada sebelumnya dalam semua aspek gaming.
Sumber : HP Indonesia
Semua huruf di keyboard OMEN by HP Laptop ini udah anti-ghosting, loh!


New OMEN by HP Dekstop - RIG Terbaik Untuk Memenangkan Setiap Pertempuran (coming soon)

Desktop terbaru OMEN by HP didesain bagi gamer dengan fitur-fitur yang dapat meningkatkan fungsi dan kegunaan. Produk OMEN Desktop merupakan perangkat keras overbuilt dan over-engineered yang ditujukan untuk menyuguhkan inovasi berani di dunia gaming. OMEN Desktop memanfaatkan fitur-fitur utama dari desktop OMEN untuk memberi pengalaman terbaik bagi para gamer. Karena itulah, tower baru dari OMEN mampu mengakomodasi berbagai perangkat keras baru, termasuk kemudahan dalam melakukan upgrade karena HP menggunakan bagian-bagian standar industri primer, maka para gamer dapat menggunakan sistem secara maksimal dengan adanya pendingin terbaru.
Sumber : HP Indonesia
OMEN by HP Displays – Pentingnya Setiap Gerakan dan Framerate
Mengingat pentingnya kualitas gambar dan kelengkapan ekosistem OMEN untuk menunjang keseluruhan pengalaman bermain game, HP memperkenalkan dua opsi layar baru, yaitu OMEN by HP 25 dan OMEN by HP 27 display. HP menyesuaikan setiap layar dengan kebutuhan masing-masing gamer, dengan elemen yang sama tetapi dibedakan oleh fitur yang tersedia pada masing-masing layar. OMEN 25 dioptimalkan untuk game beresolusi 1080p dengan framerate yang kompetitif dan refresh rate yang ditingkatkan dengan AMD FreeSync™ ketika dipadukan dengan GPU7 AMD Radeon™.
Sumber : HP Indonesia
OMEN 27 hadir dengan kecepatan dan fitur tepat seperti NVIDIA® G-Sync® yang memungkinkan perubahan, serta menjadi pilihan tepat bagi para gamer yang membutuhkan
performa tinggi dan para atlet esports.
Sumber : HP Indonesia
OMEN by HP Accelerator – Profesional di Siang Hari, Gamer di Malam Hari (coming soon)
OMEN by HP Accelerator hadir untuk setiap orang yang lebih menyukai bermain game di PC. OMEN Accelerator dapat mentransformasi PC dengan Thunderbolt 3 yang harus bekerja keras menjalankan game menjadi PC gaming yang bertenaga dengan framerate cepat dan mulus pada resolusi tinggi. OMEN Accelerator membuat pengguna lebih fleksibel untuk untuk menjadi pekerja profesional di siang hari, dan gamer di malam hari.
Sumber : HP Indonesia
OMEN by HP Accessories – Gear Terbaik untuk Mendominasi Setiap Pertempuran
HP juga memfokuskan diri pada aksesoris OMEN untuk melengkapi dan meningkatkan pengalaman pengguna untuk seluruh lini produk. Aksesoris OMEN yang disempurnakan memiliki beberapa perbaikan fitur dari produk-produk generasi sebelumnya. Hasilnya adalah sebuah rangkaian baru yang berpusat pada gamer, sebagai bentuk komitmen penuh HP terhadap komunitas gaming. Keyboard, mouse dan headset OMEN bersama-sama mendorong ekosistem OMEN untuk memberikan pengalaman bermain game yang tak tertandingi.
Sumber : HP Indonesia

Sumber : HP Indonesia
Gimana gimana? Keren kan? Nabung gih nabung~~~

Setelah selesai memberi paparan, MC hadir kembali menemani Pak Edo untuk mengenalkan kepada tamu undangan ambassador OMEN by HP yang namanya di E-Sport Indonesia udah dikenal baik lah kemampuannya. Ada tiga tim; Recca Esports, Boom ID, dan Mineski Talent. Ada juga yang sendirian bukan tim gitu. Cewek. Cantik bener dah serius. Mungkin ada yang kenal Donna Visca dan Cindy Monika? Itu Mineski Talent juga isinya cewek semua bertiga. Dan di Recca Sports dama Boom ID pun ada personil ceweknya. Ini cewek-cewek cantik kenapa pada pinter main game gini dah? Kece amat yak heuheu.
Recca Esports
BOOM ID

Donna Visca
Mineski Talent
Cindy Monika. Sumber : HP Indonesia

Seluruh ambassador. Sumber : HP Indonesia
Oh ya, OMEN by HP juga udah bekerjasama dengan Blizzcard Entertainment untuk menjadi PC resmi dari Overwatch® verwatc Word Cup. OMEN by HP adalah sponsor PC resmi yang ditunjuk Blizzcard Entertainment dalam penggunaan perangkat hardware resmi untuk kejuaraan dunia Overwatch®

Setelah mengenalkan para ambassador disertai prosesi inagurasi, ada sesi doorprize yang hadiahnya itu laptop. Jadi pas registrasi kalo punya kartu nama ditaro tuh di anuan (apasih namanya. mangkok gede?). Sayangnya daku tak punya kartu nama. Probabilitas untuk dapet laptop nol besar dah :" Dan yang beruntung dapet laptop HP adalah mbak-mbak berkerudung yang membawa anak. Selamat, mbak!

Selesai sudah acara peluncuran OMEN by HP di area panggung. Setelahnya kami dipersilakan untuk melihat-lihat dan mencoba produk OMEN by HP di Experience Area OMEN by HP. Duh, rasanya ingin kubawa satu laptopnya :"))))
Si Merah
Si Hijau


Brem brem breeemmm~~

Sumber : HP Indonesia


Sumber : HP Indonesia

Sumber : HP Indonesia

Setelah puas ngiler, aku dan dua teman blogger; Ka Manda dan Ka Rudi memutuskan untuk keluar. Sebelum benar-benar pulang, kami ikutan foto gitu. Nggak ngerti juga ini istilahnya apa. Tapi keren lah hasilnya gini. Haha

video


Ada OMEN by HP pre-order bundle khusus gitu loh sampe tanggal 20 Agustus ini. Kamu mungkin bisa intip JD.ID, Bhinneka, Elevenia, Blibli, Lazada, Tokopedia. Itu beberapa e-commerce partners untuk pre order. Selamat intip-intip!


Salam puss, meong, muah


Sabila si kakak kucing

You Might Also Like

0 komentar

Nikmatun Aliyah Salsabila. Powered by Blogger.